Senin, 14 Februari 2011

. . . memulai lagi.

Upppss . . akhirnya KOTAK IMAJINASI ini bisa terbuka lagi. Postingan terakhir nyaris setahun berlalu. Setelahnya, kosonggg . .. Sempat ada kegairahan yang hilang. Dan itu berarti kehilangan segalanya. Perlahan, ada impian baru yang akan diretas, ada inspirasi baru yang menjanjikan banyak hal di depan sana.

Perjalanan ke depan akan menjadi sangat menarik. Begitu banyak hal baru yang mesti disimpan, dalam ingatan dan dalam catatan . . Karena setiap proses takkan pernah berhenti, maka setiap catatan hendaknya tidak berakhir ..

Anyway, Terima Kasih untuk yang sudah sempat Mampir . . Maaf,kalau rumahnya lagi kosong dan tak berpenghuni. Sekarang si empunya sudah datang dan kemungkinan besar, dia akan bercerita tentang banyak hal disini,.Tentang buah perjalanannya semasa meninggalkan kotak ini, serta imajinasi liarnya tentang masa depan.
Oh iya, kalau si empunya tak terdengar lagi, jangan sungkan untuk membangunkan dan mengingatkan. Mungkin dia lagi terlelap di sudut rumah, diatas kursi malas kesayangannya.


Salam . . .

0 komentar:

Posting Komentar